fbpx
 

Apakah Kelor Aman untuk Bayi?

Apakah Kelor Aman untuk Bayi?

Apakah Kelor Aman untuk Bayi?

Kami memahami bahwa kesehatan bayi yang baru lahir adalah yang utama bagi orang tua dan kami juga memahami bahwa orang tua harus dapat membuat pilihan yang tepat untuk kesehatan anak mereka. Karena inilah sangat penting bagi kami untuk memberikan beberapa informasi lebih lanjut tentang pemberian kelor ke bayi.

Karena ketidakmatangan usus bayi yang baru lahir, kami tidak menyarankan anda memberikan kelor kepada bayi sebelum umur 6 bulan, karena ini dapat menyebabkan masalah karena bayi-bayi ini mungkin hanya mampu mencerna susu ibu atau susu formula.

Untuk semua bayi di atas 6 bulan, Organisasi Kesehatan Dunia WHO merekomendasikan sekitar 10 – 15 gram bubuk daun kelor dapat ditambahkan ke setiap 100 gram ASI atau susu formula untuk memperkuat dan meningkatkan nilai gizi susu. Penambahan serbuk kelor ke susu akan memberikan bayi anda nutrisi seperti vitamin, mineral, asam amino esensial (protein) yang sangat dibutuhkan bayi anda untuk perkembangan otak, mata, gigi dan tulang yang kuat, penguatan organ dalam serta peningkatan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

3 Comments
  • vb centella
    Posted at 13:41h, 03 August Reply

    wonderful post, very informative. I ponder why the opposite
    specialists of this sector do not notice this.
    You must continue your writing. I’m confident, you’ve a huge readers’ base already!

    • felixbram88
      Posted at 13:48h, 03 August Reply

      Thank you!

  • vitamin otak anak
    Posted at 16:09h, 03 August Reply

    Touche. Sound arguments. Keep up the good effort.

Post A Comment